Pages

Oktober? Ga boleh dilupain

Bulan oktober gabisa dilupakan. Ga bisa dilupakan atas apa yang terjadi kepada mata gw. Mata gw kenapa? Mata gw ditendang orang. Iya ditendang orang. Mata gw bengkak, trus hidung gw ngucur darah banyak. Ini fotonya setelah hari pertama. Foto baju gw yg penuh darah nyusul ya, lupa di save dimana.






Ga perlu ditanya gimana sakitnya. 6 hari kemudian gw baru bisa melek. Pas periksa ke dokter mata katanya ada yang luka di retina sama bola mata gw. Glek! Efek jangka panjangnya dokter belum tau, dikasih obat tetes dulu selama seminggu untuk tau gimana perkembangannya. Seminggu kemudian gw cek dan dokter bilang ada 4 luka di retina mata gw, efek kedepannya kalo ga di recovery retina mata gw bisa lepas. Retina mata lepas maka penglihatan mata gw bisa menurun, kemudian buta. 
Sekarang mata gw sedang recovery, tapi karena yg kena retina, mata gw kena silau dikit aja udah sakit. Siksaan banget kalo naik motor siang karena silau banget, kalo naik motor malem kena lampu kendaraan lain itu bikin pusing. Kalo udah gitu ya pasrah aja di jalan, pelan pelan dipinggir sambil merem sebelah. Suka pusing soalnya kalo udah kena silau. Bangun tidur itu mata gw selalu berbayang kalo buat ngeliat. Kerja? di depan monitor komputer juga cuma bisa beberapa menit abis itu harus istirahat, beberapa menit abis itu harus istirahat lagi, begitu seterusnya. Gw nulis ini pun dalam keadaan lagi cenat cenut mata gw. Seharian ini ga bisa kerja lagi gara-gara mata kliyengan. Bismillah, beri hamba kesabaran ya Allah.
Well jadinya gw gabisa ikutan TIMBC 2012 (Thailand International Marching Band), padahal latihan hampir dua tahun tapi dirusak gitu aja. Beraaaaat banget rasanya waktu pamitan sama lowbrass kemarin. :( *sabar sabar*

oiya, terimakasih banyak untuk yang udah nolong pas kejadian dan yg nemenin gw sampe seminggu pasca kejadian. Jasa kalian ga akan pernah gw lupakan. Semoga Allah selalu menolong kalian saat kesulitan. Aamiin


komunitas anti kekerasan indonesia