Pages

Juli or September??

    Pengumuman dari Aji tadi sedikit ngagetin buat gue yang punya jadwal kerja, mainan sama jadwal di kantor taruhannya bisa dipecat. Mereka mah ga mau tau kepentingan apa-apa di kampus, kan mereka mikirnya "Anda kan udah lulus, kenapa masih ada urusan begitu gitu di kampus".
    Saat Aji ngumumin itu, gue termasuk orang yang lumayan gak setuju dengan keputusan itu, gue udah punya rencana terpendam setelah proyek ini kelar. Kalian juga mikir gitu? TOSS dulu lah kita! Tapi setelah gue pikir-pikir, keraguan gue mulai luntur. Gue tipe orang yang percaya setiap masalah pasti ada solusinya, recovery kalo kata taufiq di lapangan display. Yuk coba kita itung2an biar kita lebih yakin, kalo sebenernya pengumuman tadi ga akan ganggu rencana hidup kita semua, percaya? coba lanjutin dulu aja bacanya.

Perhitungan gue kurang lebih gini:
  •    Bulan Juli = berangkat tanggal 25-30
  •    Bulan September = berangkat tanggal 5-9 september
  •    Agustus = lamanya 31 hari (lebaran 17/18/19 Agustus dan udah pasti akan libur sekitar seminggu atau dua minggu)
  •    URUTAN BULAN--> Juli - Agustus - September
         Punya itungan lain? Nanti boleh kok di share ke gue via comment :)

    Itungan kasarnya mah ya, September itu jaraknya gak jauh dari bulan Juli. Jarak kita seharusnya berangkat bulan juli ke tanggal september itu cuma 40 hari kotor, belum dipotong libur awal puasa, belum diitung libur lebaran. Dan gue sih nebaknya, tensi latihan kita bisa agak turun pas bulan puasa, kan asik tuh puasa nya bisa lebih khusyuk :D
    Gue ngerasa gapapa lah gue 'memperpanjang kontrak' gue di depok :) konsekuensi nya, gue akan ngerasain lagi bekasi-jakarta timur-jakarta pusat-jakarta selatan-depok-bekasi pulang pergi lagi sampe September. Apasih yang engga buat MBUI :D Senior kita udah banyak nyontohin hal itu. Ini waktunya nerusin apa yang udah diperjuangin tahun 2010, bangkit mati2an dari peringkat 6 ke peringkat 1, kemudian dapet momentum untuk bisa tampil kejuaraan yang lebih tinggi, tingkat internasional.
    Ini proyek besar menurut gue, kapan lagi unit yang udah gue bela hampir tiga tahun ini bisa nambah daftar panjang prestasi-nya, apalagi di ajang internasional. Ini tuh hadiah dari MBUI 2010, gue tau gimana perjuangannya 2010 :') masa gue mau nyerah cuma untuk 40 hari itu.
    Buat apa bulan Januari kemaren gue ikut nyuksesin konser pertama dalam sejarah MBUI? Untuk nyari dana ke thailand kan? Buat apa kalo gue ga ikut ke thailand. Masa gue nyerah karena ditunda 40 hari itu.
    Ini waktunya buat gue nuntasin perjuangan. Buat nunjukin terimakasih atas apa yang MBUI kasih buat gue.
    Cuma memperpanjang 40 hari aja. Ga lebih. Gue percaya kita yang udah pernah ngelewatin perasaan mendebarkannya lantai panggung Taman Ismail Marjuki, kita yang selama ini udah sanggup berjuangan ngelewatin panasnya matahari dan deras nya hujan badai, pasti bisa.

    Nanti pas hari nya tiba ya, kita pasti akan foto2 lucuk di Thailand sana. Mau donk nanti foto sama kamu, iya sama kamu. boleh ya? asik! nanti aku tunggu kamu di pantai ya. Nanti kita bayar lunas semua keringat jerih payah kita disana :)
Dadaah